Jumat, 20 April 2012

Thank's God...!! I have 2 little angels... ^_^



Hmmmmm......
Ngga terasa...
Begitu cepat waktu berlalu...
Membaca kembali beberapa "notes" yang sempat menjadi curahan perasaanku....
wow!! itu sudah 2 tahun yang lalu....!!
Hahahaha

Ada "notes" yang menceritakan Si kecil Nathan yang sangat manja dan lengket mamanya.... hahaha...
Semua terasa begitu lama berlalu...

Bahkan, Si manja Nathan itu... sekarang sudah menjadi koko.... (senyum bangga nih....)

Yaaaa...
Tepatnya 3 Oktober 2010... Saya menyadari bahwa saya hamil...
Setengah tidak percaya.... Tapi jelas sekali dan pasti...
kemudian morning sick yang luar biasa....
hmmm.... setelah kuingat-ingat, sungguh ajaib penyertaan Tuhan...
Singkat cerita, kehamilan anak keduaku boleh dikatakan sangat banyak pencobaan.
Pembantu yang tiba-tiba sakit dan harus pulang kampung. Penjaga Nathan -yang mana adalah keponakan daripada pembantu yang sakit itu-, minta ikut bibinya pulang kampung. Dalam sekejap.. aku menjadi single fighter...
Sementara rasa mual yang kurasakan luar biasaaaa... hahahaa... berbeda dengan pada saat hamil Nathan yang muntah itu datang sewaktu-waktu... kehamilanku kedua memberiku bonus rasa mual luar biasa sepanjang hari...

Aku masih ingat... betapa aku belajar mengucapkan syukur.

Sudahlah.. masa-masa itu tidak perlu diperpanjang bicarakan... hahaha.. toh "masa itu" sudah berlalu.

Tepat 07-07-2011, Si kecil cantik -demikian aku menyebutnya waktu itu-, lahir di siang hari.
Pintar juga dia, memilih tanggal cantik. Hahahaha....
Setelah memiliki putra yang amat sangat aku puja (haha.. boleh dong aku agak lebay dikit)...., semenjak diberitahu dokter bahwa janin dalam rahimku adalah perempuan... sejak itu pula aku sudah sibuk dengan buku dan internet, mencari nama yang terbaik menurutku... hmmm....
Entah bagaimana pendapat orang lain, tetapi aku sangat bersyukur sekali, Tuhan menganugerahkan kepadaku seorang putri kecil yang menurutku cantik, setelah si sulung Nathan.
Yah.. Audrey Quinn Clarishainne... Itu namanya.
Nama adalah doa. Sesuai namanya, aku mengharap putri kecilku menjadi wanita yang bijaksana dan memuliakan kerajaan sorga.

Pengalaman yang sungguh luar biasa.

Begitu kudengar suara tangisan Audrey... Sejenak aku bernafas sangat lega.
Ya, ngga ada seorangpun ibu yang melahirkan secara normal dengan tertawa-tawa.. Bahkan kucing melahirkan pun terdengar meronta.
Lebih terasa sakit dibanding yang pertama??
Ya dan Tidak.
Hahahaha...
Entahlah. Semuanya terasa tak mampu aku lukiskan dengan huruf dan abjad.
Apapun rasanya, saya sangat yakin......
Tidak ada rasa bahagia melebihi yang aku rasakan waktu itu.

Beberapa saat setelah aku dibasuh oleh perawat di rumah sakit, aku boleh pindah dari kamar bersalin menuju kamar inap.
Barulah pikiranku melayang.
Kembali pada 4 tahun lalu, tanggal 13 September 2007, ketika aku melahirkan Nathan Alverino.
Senyum lebar, yang sama persis dengan waktu itu, menghisasi bibirku...
Amazing's my God...

Ehhmmm..
Dan sekarang, Si Audrey kecilku sudah makin besar saja.Sudah 9 bulan. Sudah merangkak (sudah naik tangga loh merangkaknya ^_^)... dan mulai berdiri.
Nanti diwaktu lain, aku akan menceritakan pengalamanku memberi ASI eksklusif... Bagaimana perasaanku ketika harus membagi putri kecil (yang aku damba2 kan itu), dengan nannynya.. hehehe.. Itu semua penuh dengan pertentangan batin yang luar biasa, sehingga mampu membuat aku banyak meneteskan air mata.
hahaha...

Sekarang, aku hanya mau bersyukur..
Berterimakasih atas kebaikan Tuhan.
Karena penyertaanNya sungguh sangat sempurna bagiku.
Yah... Thanks God.
Aku ngga mampu mengucapkan kata lain selain Thanks God. Thanks for loving me...




  
  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar